Tempat dan Objek Wisata Pasar Baru di Bandung


TempatDan Objek Wisata Pasar Baru Di Bandung merupakan tempat favorit wisata belanja pakaian masyarakat bandung, tetapi bukan hanya dari masyarakat Bandung, bahkan dari luar kota bandung, dan hingga wisatawan asal Malaysia dan Singapura juga pernah singgah ke Pasar Bandung untuk membeli pakaian dan oleh-oleh.
Pasar Baru Bandung terletak di tengah-tengah kota, sehingga menjadi incaran para pelancong. Apalagi dengan harga barang-barang disini yang murah meriah. Asalkan kalian bisa tawar menawar, pasti kalian bisa mendapatkan harga barang yang murah dengan kualitas yang bagus.


Tempat dan Objek Wisata Pasar Baru di Bandung


Barang-barang yang dijual disini rata-rata adalah baju, kemeja, batik, sandal jepit, kerudung, mukena dan lain-lain. Pasar Baru Bandung memiliki 8 lantai, namun jika anda datang terlalu siang, dan anda membawa mobil, pasti kalian akan memarkirkan mobil di lantai 8 alias paling atas, karena Pasar Baru Bandung ini memang sesak pengunjung, jadi anda harus bersiap-siap karena sesaknya pengunjung.
Dikarenakan luas dan padatnya Pasar Baru Bandung maka akan banyak penjual yang menjual produk-produk yang akan menyedot habis dompet anda, maka hendaklah mencatat apa yang perlu dibeli sebelum datang ke Pasar Baru Bandung.
TIPS KETIKA BERBELANJA DI PASAR BARU BANDUNG
Dikarenakan luas dan padatnya Pasar Baru Bandung, maka banyak juga para pencopet yang berkeliaran di Pasar Baru Bandung, hendaknya anda berhati-hati dalam berbelanja disini, amankan dompet dan barang-barang berharga anda kalau anda tidak ingin kecopetan.




Tempat dan Objek Wisata Pasar Baru di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah ane pernah nih kesini (y) keren gan

Yusuf Dwi Putra mengatakan...

Wajib bookmark ini bray. Gue besok mau ke Bandung bray. Thanks.

Unknown mengatakan...

thanks all dah pada berkunjung, , mampir rumahku mazt

Posting Komentar