Tempat Dan Objek Wisata Monumen Husein Sastranegara Bandung



TempatDan Objek Wisata Monumen Husein Sastranegara Bandung Husein Sastranegara merupakan seorang tokoh pahlawan yang memiliki jasa yang sangat besar terhadap kemerdakan Republik Indonesia dan dalam dunia TNI Angkatan Udara Indonesia

Husein Sastranegara merupakan salah satu dari sekian banyak tokoh pahlawan yang ikut berjuang dalam mempertahankan kmerdekaan Republik Indonesia, ia ikut mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia pada saat masa-masa revolusi fisik. Husein Sastranegara memiliki pemikiran yang cerdas dalam memajukan Angkatan Udara Indonesia.




Sayang sekali, hanya sebentar saja ia dapat membela indonesia, kurang lebih hanya 1 tahun ia membela Republik Indonesia, Setelah 5 bulan angkatan udara indonesia diresmikan, ia harus dipanggi oleh sang kuasa menemui ajalnya. Hanya sebentar saja ia bisa mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Itulah sejarah tentang Husein Sastranegara, jika anda berada di Bandung, setidaknya anda bisa mampir ke monumen tersebut, yang terletak di Jalan Padjadjaran, Bandung.


Tempat Dan Objek Wisata Monumen Husein Sastranegara Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar