Harga Tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2015



TempatWisata Indonesia Menarik Indah dan Terkenal - Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Di Saat Lebaran Dan Weekend Terbaru, tran studio bandung merupakan tempat kawasan bermain indoor terbesar ke dua di dunia setelah trans studio di makasar trans studio bandung juga memiliki 20 wahana yang sangat di gemari para pengunjung dari kalangan dewasa maupun anak-anak. Nah jika anda dan keluarga anda ingin berlibur bisa simak harga tiket studio trans bandung.
Harga Tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2015
Harga Tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2015

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung
Untuk hari Senin – Jumat : Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah)
*Tidak berlaku Peak Seasson dan Hari Libur
Untuk hari weekend Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)
Harga tiket di atas berlaku untuk semua usia (anak-anak, dewasa dan yang sudah tua). Jika anda masih belum puas bisa menggunakan jasa tambahan yaitu biaya tambahan untuk VIP Access Trans Studio Bandung tarifnya seperti di bawah ini :
Rp. 250,000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)
VIP Access adalah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian regular.
Perlu anda ketahui juga di trans studio bandung memiliki 20 wahana yang popular sekali seperti :Yamaha Racing Coaster, Indosat Vertigo Galaxy, Trans City Theater ,  Trans Car Racing, Giant Swing, Si Bolang Adventure, Trans Broadcast Museum, Marvel Super Heroes The Rides 4D,  Kong Climb, Science Center, Dunia Anak, Jelajah, Amphitheater, Sky Pirates, Captain Blackheart’s Pirate Ship, Dragon Riders, Pulau Liliput, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dan Special Effects Action.
Gimana bapak-bapak dan ibu-ibu apakah anda tertarik dengan pesona alam indoor trans studio bandung segera kunjungi dan nikmati fasilitasnya dengan murah meriah sekali, selamat berlibur.
Harga Tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar