Tempat Dan Objek Wisata Kebun Strawberry petik sendiri di Lembang Bandung

Tempat Dan Objek Wisata Kebun Strawberry petik sendiri diLembang Bandung merupakan tempat wisata yang berlokasi di Lembang, Bandung. merupakan salah satu tempat wisata unik dan jarang ditemukan di daerah lain, karena di lokasi wisata ini Anda dapat memetik Strawberry sendiri layaknya di kebun milik sendiri. Kebun Strawberry unik ini berada tidak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu, Anda bisa mampir ke tempat ini jika sedang liburan ke Gunung Tangkuban Perahu yang merupakan salah satu wisata populer di Bandung.


Wisata Kebun Strawberry ini merupakan tempat yang sejuk indah, dan menawan, sehingga saat anda memetik strawberry sendiri. Kalian bisa melihat-lihat keindahan alam sekitar seperti persawahan dan kebun teh yang asri serta sejuk. Udara disini juga sangat segar dan sejuk. sehingga membuat pengunjung semaikn nyaman dan santai dalam memetik buah strawberry. 

HARGA:
Disini anda membayar Rp. 30.000 sampai Rp. 40.000 untuk per kilo dari buah strawberry yang anda petik dan pilih sendiri, anda tidak perlu mebayar untuk tiket masuknya.



Tempat Dan Objek Wisata Kebun Strawberry petik sendiri di Lembang Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar