Tempat Dan Objek Wisata Cihampelas Walk Di Bandung



TempatDan Objek WIsata Cihampelas Walk Di Bandung Merupakan salah satu dari beberapa pusat perbelanjaan yang tergolong mewah di Kota Bandung.Cihampelas Walk berdiri pada tahun 2004. Cihampelas Walk merupakan tempat perbelanjaan yang berbeda, bersih dan nyaman. Cihampelas Walk memang dibuat untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pengunjung agar lebih nyaman berbelanja.


Tempat Dan Objek WIsata Cihampelas Walk Di Bandung



Jika anda berjalan-jalan di Cihampelas Walk pada malam hari, pasti anda akan merasa berbeda pada saat siang hari, karena di malam hari, terdapat lampu dari tiap-tiap gerai di Cihampelas Walk yang akan membuat anda merasakan atmosfer yang berbeda, dan ditambah dengan cahaya dari lilitan lampu yang dililitkan di seitar pohon-pohon besar yang berada di dekat Cihampelas Walk.
Cihampelas Walk juga membuat fasilitas hotel, yaitu Sensa Hotel. hotel ini merupakan hotel berbintang 4 dan memiliki sekitar, 128 kamar, sehingga customer yang menginap disini seperti terasa ekslusif dan privat, hotel ini berbentuk seperti kupu-kupu




Tempat Dan Objek Wisata Cihampelas Walk Di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar