Tempat Dan Objek Wisata Lapangan Gasebu Di Bandung

Tempat Dan Objek WIsata Lapangan Gasebu Di Bandung merupakan lapangan yang sering digunakan untuk pagelaran acara-acara misalnya seremonial resmi maupun dari pemerintah setempat tersebut. selain itu Lapangan Gasebu juga sering digunakan untuk konser-konser musik dari band lokal, Lapangan Gasebu pada saat hari libur digunakan untuk kumpul-kumpul, beristirahat, jalan-jalan oleh masyarakat bandung, atau bisa disebut dengan "Cuci Mata".


gasebu

Lapangan Gasebu terletak di samping atau sebelah persis bangunan gedung sate yang merupakan kantor pemerintahan kota Bandung. Lapangan Gasebu apabila ditinjau dari arsitektur kota, Lapangan Gasibu menghubungkan antara Gedung Sate dengan taman yang membentang sampai ke Kampus Universitas Padjajaran.

massalah yang sering menjadi kendala Lapangan Gasebu adalah kemacetanya, terutama pada saat akhir pekan dan pada saat liburan, bukan hanya orang bandung saja yang datang kesini, tetapi juga dari luar kota Bandung.

Penyebab dari kemacetan ini adalah ditambahnya sering dijadikan konser-konser di tempat ini, konser-konser yang banyak mengundang masyarakat Bandung membuat lapangan ini ramai dan karena lapangan ini tidak memiliki lokasi parkir yang memadai.



Tempat Dan Objek Wisata Lapangan Gasebu Di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar